Wednesday, March 30, 2011

The Beginning Of The Story


            Entah ini blog keberapa yang sudah saya buat, yang jelas sudah sangat banyak ( Akibat kebiasaan buruk jarang posting ). Saya rasa di blog ini tidak ada yang akan saya khususkan, apakah itu dari segi isi, segi materi, ataupun dari segi penyampaian. Yang jelas semuanya akan saya campur adukan, baik itu science, curhat, review, dan lain-lain.
            Kemudian, sepertinya setelah sekian lama menggunakan gaya tulisan yang cenderung dan terkesan meniru-niru gaya tulisan orang lain, mulai sekarang saya harus mulai menemukan dan membiasakan gaya penulisan saya sendiri ( be myself kalau istilahnya :P ).

            Dan jangan terlalu berharap kalau blog saya ini akan semenarik blog-blog milik teman saya lainnya, yang banyak bertebaran dengan semacam tutorial-tutorial teknis yang super keren dan menurut saya sulit sepertinya.
            Well, tanpa banyak cakap lagi akhirnya saya persembahkan buah tulisan tangan saya yang kesekian kalinya. Akan tetapi, hanya satu pesan yang ingin saya ingatkan, yaitu : “ Read it on Your Own Risk! “

4 comments:

  1. Kata siapa blog saya isinya tutor teknis super canggih doang, nih catatan harian saya :

    http://rdwnstwn.blogspot.com/2011/03/sambutan-buat-tamu-stm.html

    ReplyDelete
  2. kan maksudnya yang lain banyak,, kalo punya saya hampir tidak ada ( soalnya baru satu post ) :D

    ReplyDelete
  3. @teh siti,, maksudna selamat?? naon teh? teu ngertos :P

    ReplyDelete