Tuesday, May 31, 2011

Tinggalkan Jejak!


“ Terus melangkah melupakanmu, lelah hati perhatikan sikapmu. Jalan pikiranmu buatku ragu, tak mungkin ini tetap bertahan “
.: Menghapus Jejakmu – Peterpan :.

Sepertinya bulan ini saya sangat-sangatlah tidak produktif. Belum ada satu postingan pun yang saya buat sampai sekarang. Dan akhirnya saya pun memutuskan untuk membuat postingan ini, ya minimal ada lah satu postingann dalam sebulan.
Bukannya tidak banyak kegiatan yang pantas diceritakan di bulan ini, bukan pula sok sibuk sehingga tidak sempat membuat postingan sebelumnya. Hal ini dikarenakan saya terkena penyakit lama saya,, yaitu MALAS !


Well, sebenarnya cuckup banyak kegiatan yang bisa diceritakan dalam bulan ini, dan seharusnya bisa diceritakan dalam postingan masing-masing yang terpisah-pisah. Berikut akan saya ceritakan secara singkat kegiatan saya selama bulan mei ini :

·        Tanggal 7 Mei, saya mendaftar kuliah di Universitas Budi Luhur Roxy. Saya piir, pendidikan merupakan hal yang sangat penting dan saya harus bisa secepatnya kuliah, jangan sampai saya tunda-tunda lagi.
·        Tanggal 8 Mei, saya beserta teman-teman saya, Dadi, Redinar, Rossy, dan Mia, pergi bermain bersama hari itu. Mulanya kami pergi ke tempat karaoke di Happy Song @ Pondok Indah Mall, ternyata sangat menyenangkan yah, bisa berteriak-teriak dan melepas penat setelah lama bekerja. Setelah karaokean, kami tidak langsung pulang, tapi kami memutuskan untuk pergi berjalan-jalan terlebih dahulu ke kota tua di Jakarta, yang kalau dilihat selintas sih cukup mengingatkan saya akan jalan Braga di Bandung.
·        Tanggal 14-15 Mei, saya pulang ke rumah hari itu, saya sengaja memilih untuk pulang ke rumah pada tanggal ini karena hari ini adalah ulang tahun adik saya yang ke sepuluh. Tidak terasa memang, adik saya yang dulu masih kecil dan suka menangis ( sampai sekarang pun kadang masih suka nangis kalau saya menjahilinya ) akhirnya berulang tahun yang ke sepuluh.
·        Tanggal 17 Mei, saya beserta rekan-rekan kerja saya di Samsung pergi gathering di Sari Ater. Sangatlah menyenangkan, selain ini adalah pengalaman pertama saya pergi gathering dan outbound bersama rekan-rekan kerja saya, ini juga pengalaman pertama saya untuk mencoba arung jeram, yang ternyata sangatlah menyenangkan sehingga membuat saya ketagihan untuk mencobanya lagi ☺.
·        Tanggal 23 Mei, hari ini adalah hari pertama saya sebagai mahasiswa, hari pertama saya belajar di kampus. Tapi ternyata setalah saya datang ke kampus, dosen yang akan mengajar berhalangan hadir pada hari ini L. Cukup kecewa memang, pada hari pertama saja sudah begini, gimana nantinya?

Begitulah sedikit yang bisa saya ceritakan tentang pengalaman saya di bulan mei kemarin. Insya Allah bulan depan saya bisa lebih produktif dan bisa lebih banyak posting lagi, baik itu tentang artikel yang penting , ataupun tentang pengalaman keseharian saya.

0 comments:

Post a Comment