Wednesday, April 20, 2011

Nonton Orang Hilang, Dapet Buku Gratis! Cuma di Kick Andy Show!


I have a dream, a fantasy, to help me through reality. And my destination makes it worth the while Pushing through the darkness still another mile


           Sebenarnya kejadian ini sudah terjadi kurang lebih sekitar sepekan yang lalu, tepatnya hari rabu tanggal 13 April 2011. Hari itu saya, dan teman-teman saya pergi ke Metro Tv untuk menonton langsung tapping Kick Andy. Hal ini seperti mimpi yang jadi kenyataan buat saya ( lebai ), karena sudah sejak lama saya mempunyai keinginan untuk menontonnya secara langsung. Dan akhirnya jadi kenyataan.

           Sore itu saya berangkat jam 17.30 teng!, hanya berdua saja dengan teman saya si Dadi, karena yang lainnya sudah berangkat duluan. Alhamdulillah, setelah agak lama menunggu, kita akhirnya dapat taksi juga buat ke Metro TV. Tapi ternyata di jalan macet sekali, kita pun sampai di Metro TV pas sudah agak terlambat. Begitu kita sampai kita langsung sholat Maghrib, meskipun sudah agak telat. Selesai sholat maghrib, saya dan Dadi langsung dengan terburu-buru menuju studio rekaman acara Kick Andy.


           Tak disangka tak diduga, mungkin karena telat, saya dan teman yang lainnya dapat tempat yang agak kurang strategis menurut saya, yaitu barisan kedua dari depan. Tak lama kemudian acara pun dimulai, dan temanya tentang “ Orang Hilang “. Ada 4 orang hilang yang dibahas malam itu, yaitu Bpk. John Cornelius Usmany, Bpk. Yadin Muhidin, Nurhasanah, Serta Ibu Citra Sari Dewi.

           Temanya memang cukup menarik, dan diselingi dengan cuplikan video-video khas acara Kick Andy. Dan tanpa terasa,  sampai juga kita di segmen ke enam, atau segmen terakhir di acara Kick Andy. Setelah acara selesai, kita pun bubar dan photo-photo bareng Bang Andy F. Noya.

           Sebelum pulang tak lupa juga kita dibagikan tanda mata yang khas Kick Andy juga, yaitu buku yang berisi kisah-kisah inspiratif. Jadi Alhamdulillah, meskipun sampai malem tapi akhirnya puas, deh.. Lain kali ingin sekali rasanya saya nonton lagi, tapi dengan teman-teman sekelas saya. Saya yakin, mereka pun ingin menontonnya langsung, terutama Ridwan setiawan, soalnya dia kan ngefans :D
 

3 comments: