Tuesday, January 10, 2012

Another Story in Another Year


" Hello, hello
I'm not alone, it's good to know. Someone's out there to say hello "
.:  Elton John ft. Lady Gaga [ Hello, Hello ] :.

Setelah sekian lama, akhirnya saya menyempatkan untuk mengupdate blog lagi. Halo semuanya!!! Kapan ya terakhir kali saya nulis di blog ini, sekitar Agustus tahun lalu kalau tidak salah. Cukup lama juga yah, dan bisa dipastikan jika ngeblog itu suatu kegiatan wajib dalam hal keagamaan, maka saya pastilah sudah sangat berdosa karena lama meninggalkan kewajiban itu. Well, bukan mau beralasan sok sibuk atau kenapa lagi, tapi kali ini saya memang sedang banyak masalah dan salah satunya adalah masalah hati.


Sebagai salah satu remaja **ehem** Indonesia, maka mau tidak mau saya juga ikut terkena wabah galau ( yang memang sekarang lagi happening banget ), maka hal tersebut sungguh sangat menyita waktu dan pikiran saya sehingga saya sendiri pun terkadang merasa aneh, what's wrong with me??

Padahal sih, jika mau ditelusuri lebih lanjut agak-agak kurang jelas juga apa penyebabnya saya terkena wabah galau tersebut. Mungkin karena tuntutan pergaulan aja kali ya, jadi ikut-ikutan. Dan berhubung karena sekarang sudah berganti tahun, maka saya memutuskan untuk move on! dan berhenti bergalau ria **mhuehehehehe**, So, Insya Allah akan saya usahakan untuk update lagi blog ini sesering mungkin (beres-beres blog).

Anyway, meskipun terlambat, Happy New Year!
Lets make this year a happy one :)

0 comments:

Post a Comment