Friday, January 20, 2012

Melarikan Diri Dari Jakarta

" Are you ready kids???? "

" Pulang ke kotamu, Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu, Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna "
.: Kla Project - Jogjakarta :.

        Baiklan, kali ini saya akan membuat postingan yang cukup singkat saja.

        Sekitar 3 jam lagi saya beserta teman-teman saya ( Dadi, Esti, Teh Nathe, dan Kang Eko ) akan melakukan perjalanan yang cukup jauh. Ya, untuk weekend kali ini kami merencanakan untuk pergi berlibur ke Jogjakarta. Bagi saya, ini adalah kali kedua saya pergi ke Jogjakarta, akan tetapi tetap saja, rasanya tetap sama, tetap menyenangkan dan menegangkan. Rencananya kami akan pergi malam ini pukul 20.00 WIB malam, dan pulang hari senin pagi. persiapannya sendiri sudah kami lakukan jauh-jauh hari, mulai dari berburu tiket kereta, booking tempat menginap, serta booking travel serta merencanakan kegiatan apa saja serta tempat apa saja yang akan kami kunjungi selama kami disana.

         Lihat jam.. masih jam 17.00.....

         Memang masih agak lama, tapi saya harap semoga perjalanan kami lancar dan kami diberi keselamatan sampai tujuan. Bismillahirrahmanirrahiim....
Jogja, here i come........
[current song : Jogjakarta - Kla Project ]

0 comments:

Post a Comment