Thursday, September 6, 2012

Kembali ke ranah blog!

Back To Blog!!!

" Maybe surrounded by, a million people i still feel all alone... I just wanna go home, i miss you, you know? - ( Michael Buble - Home ) "

     Kembali ngeblog... hal yang sudah sangat lama saya rencanakan akan tetapi baru bisa saya wujudkan. Memang akhir-akhir ini, saya sangat malas sekali untuk sekedar menyempatkan diri menengok, apalagi menulis postingan untuk blog ini. Saya terlalu sok sibuk dengan segala tetek-bengek macam kegiatan tak penting saya... Mulai dari galau-galauan, kerjaan, sampai kuliah ( meskipun keseringannya sih galau-galauan :p ), sehingga saya lebih memilih untuk ber micro-blogging di twitter saja. Disana saya tetap bisa mengungkapkan apa yang ingin saya ucap dan ungkap, namun butuh lebih sedikit kata untuk melakukannya.


     Mungkin, setelah sekian lama gak nulis, kali ini cukup postingan pendek dulu aja kali yah, sebagai salam selamat datang kembali :D
Saatnya beres-beres dulu!!!

     Kali ini, saya memilih kembali ke dunia blog. Dunia yang lebih dulu saya kenal ketimbang dunia micro-blogging tersebut. Meskipun saya sendiri pun tak tahu akan bertahan berapa lama lagikah saya menulis disini sampai akhirnya hiatus, dan blog saya pun mati suri. Tapi tak apa, yang jelas kali ini akan saya usahakan untuk tetap menyempatkan sedikit waktu untuk menulis disini. Meskipun suasana  / mood saya sedang kurang enak, akan saya coba usahakan. Insya Allah, semoga kali ini saya bisa istiqomah.... :)


0 comments:

Post a Comment